0

Mengubah Windows XP bajakan menjadi Windows Asli(Genuine)

Minggu, 22 Januari 2012
Share this Article on :


Hah Akhirnya saya bisa memposting blog saya lagi dengan penemuan baru saya yaitu Mengubah Windows XP bajakan menjadi Windows XP Asli(Genuine),,,,,,,oke sobat lagsung saja,mungkin disini sobat bertanya – tanya gimana sich caranya ubah winXP bajakan menjadi winXP asli????apakah bisa????
Bisa saja sobat,saya disini akan share aja ne mengenai ilmu yang saya dapat dari temen saya juga sich. . . .tp gpp yang penting bisa bermanfaat bagi sobat semua yang membaca artikel saya ini, , , , ,!!!!

langsung aja ne ye. . . disini cara untuk merubah winXP bajakan menjadi asli yaitu menggunakan software keyFinder.exe,sebagai pengubah serial key number pada winXP yang sobat pakai, , , , ,kemudian menggunakan software Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe,sebagai pengecek validation Windows XP Asli apa bajakan!!!!!trus gimana sich cara ngejalanin program atau software tersebut?????caranya gampang kug,pertama buka program Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe cek dulu apakah WinXP yang anda gunakan tersebut asli atau bukan,didalam program tersebut tercantum tulisan “GENUINE VALIDATION STATUS : GENUINE” apabila tulisan GENUINE berwarna hijau maka WinXP tersebut sudah dibilang asli,tapi kalau tulisan GENUINE berwarna merah maka WinXP tersebut palsu!!!!terus gmana lagi caranya???nah apabila GENUINE warnanya merah maka sobat musti ganti serial numbernya dengan yang sudah validation,gunakan saja serial number di bawah ini yang sudah terbukti keasliaannya :

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J

H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378

WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3

tapi maslahnya kita musti menginstal ulang windows xp kita,tapi tak usah khawatir n gk usah jadi masalah,gunakan saja program software keyFinder.exe,gampangkan!caranya buka program kemudian buka tool option cari change windows key dan isi salah satu serial number di atas!!!!!!taraaaaatt . . . . . .udah jadi!WINDOWS XP Bajakan menjadi WINDOWS XP Asli(GENUINE),

selamat mencoba!!!!!!!!!Jadikan Windows XP sobat menjadi Asli.

Download http://www.ziddu.com/download/14087482/keyfinder.rar.html
dan http://www.ziddu.com/downloadlink/14087028/MicrosoftGenuineAdvantageDiagnosticTool.exe


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

tasikmalaya-cyber
Do not print without the source post

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Original design by: Ǻlẵm'häčķing DẽFẵcẽ Nẽŵßīẽ